Minggu, 06 Maret 2011

Game Booster

·



Pengalaman bermain yang lebih baik!

Dirancang untuk membantu mengoptimalkan PC Anda agar berjalan lancar, lebih responsif dalam permainan game terbaru dengan sentuhan tombol, Game Booster membantu mencapai kinerja tepi sebelumnya hanya tersedia untuk para antusias teknis. Sementara ia bekerja dengan latar belakang proses shutting down, membersihkan RAM, dan intensifikasi kinerja prosesor. Itu berarti Anda dapat menyimpan semua fitur Microsoft ® Windows Vista ® dan XP ® bila anda memerlukannya, tetapi mereka mati jika anda sudah sedia untuk turun ke bisnis serius - gaming. Game Booster membuat sederhana untuk menikmati game terbaru dan mengambil pengalaman Anda ke tingkat yang baru. Semua sistem go!

Bagusnya ini 100% gratis dan aman!

Manfaat utama :

1. sekali Klik
Game Booster sangat mudah digunakan. Intuitif interface-nya membuat Game Booster sebagai alat yang sempurna untuk melengkapi komputer orang awam.
2.
Mempercepat Bermain Game
Game Booster memberikan lebih CPU dan RAM ke game, melakukan game berjalan pada performa puncak.
3.
Meningkatkan Stabilitas Gaming
Game Booster mencegah dan menghindari kemungkinan konflik dan ketidakcocokan, penutupan sementara oleh latar belakang proses dan layanan Windows yang tidak perlu.
4. Aman, terjaga, dan gratis
Game Booster tidak me-overclock hardware anda, tidak mengubah Registry Windows dan sistem pengaturan. Permainan Booster adalah 100% freeware, tanpa ada virus, adware, dan spyware.

Download :
http://www.majorgeeks.com/Game_Booster_d6148.html

sumber : http://astrokom.blogspot.com/2009/05/game-booster.html 

0 komentar:

Posting Komentar