Minggu, 25 September 2011

BOT Emil Chronicle Online (ECO)

· 0 komentar


Bot ini pernah gue buat dengan menggunakan logic macro. dan udah gue test waktu itu pada saat masih kecanduan game online (T_T). buat yg ingin coba-coba untuk otak atik lagi silakan karena ini open source kok. siapa tau dapet masukan dari master-master macro. dan ingat untuk membuat bot ini bekerja eco harus dalam windows mode dengan resolusi 960×600. semoga bermanfaat
#include <Array.au3>
;********************************************************************************
;* AutoIt Script v3.x                                                           *
;* Project: d34th’s eco bot                                                     *
;* Description: Bot Engine for Emil Chronicle Online (color based)              *
;* Author: d34th                                                                *
;********************************************************************************
;revision on ver 0.9
;remove autopot – autopot will designed stand anlone script
;fix autoclick monster when alot of monster in wide area untill monster in close area dissapear
;adding auto yes confirmation when char dead
;=================================================================================
;note to make this bot working properly
;1. use 960×600 window mode
;2. only run when eco window is activate
;3. use autoit to compile and edit this script
;=================================================================================

Read More......

Selasa, 08 Maret 2011

Kumpulan Software Gratis terbaik tahun 2010 -2011

· 4 komentar

nIH kumpulan software gratisan terbaik tahun ini yang secara resmi dikeluarkan oleh Winaddons
Beriku daftar software gratis terbaik.

Video

Apa gunanya dunia ini jika kita tidak bisa nonton video, download software keren dibawah ini yang sangat keren seperti pemilik blog ini. Ada beberapa software terbaru lho…………

Read More......

Domain .COM gratis

· 0 komentar

Domain berbayar seperti .com, .net, .org, .info, .cn, .biz itu biasanya dijual sekitar 70-150rb rupiah. Karena domain2 tersebut memang membuat situs kita lebih profesional dan mudah diingat.
Bayangkan jika nama situs kita namakamu.blogspot.com, dengan namakamu.com lebih mudah diingat mana? Bagi anda yg belum mempunyai situs atau blog pribadi, anda bisa membuat gratis dengan .blogspot.com. Namun jika ada .com yg gratisan mengapa harus membayar.
Dalam postingan ini saya akan menjelaskan cara mendapatkannya gratis namun legal bukan palsu. Ada salah satu situs yg secara cuma cuma memberikan domain internasional gratis ini. Nanti akan saya beritahukan di akhir postingan. Ini saya kasih tahu dulu seputar domain. Selain domain .com, ada juga yg gratisan lainnya seperti .co.cc.

Read More......

Cara Mengenable Registry, TaskManager, Cmd Yang Di Disable

· 0 komentar

Kebanyakan dari salah-satu ulah virus adalah melakukan disable taks manager, regsitry, dan command Prompt. Hal ini sangat menyusahkan kita untuk melakukan edit Registry, untuk melihat atau memonitor dengan Task Manager, dan untuk aktifitas DOS dengan Command Prompt.
Pernahkan kompi loe sperti itoe..wat mengatasi hal itu kita bisa edit semua itu dengan GPEDIT (Group Policy Editor). Caranya mudah kok coyy :
Masalah Pada Registry :

Read More......

Windows Keyboard Shortcut

· 0 komentar

Win(logo), to open start menu
, untuk menampilkan start menu
Win+R,
to open Run dialog box, membuka dialog RUN
Win+M, to minimize all opened windows, untuk minimize semua program yang sedang aktif/dijalankan
Win+Shift+M, to maximize all opened windows, untuk maximize semua program yang sedang aktif
Win+L, Back to login page (programs is still active), Kembali ke tampilan login (kondisi program masih aktif)
Win+E, to open My Computer , untuk membuka jendela my computer
Win+F, to open search options , untuk membuka tampilan search
Win+U, to open Utility Manager , untuk membuka utility manager

Read More......

Disable Klik kanan di Windows XP

· 0 komentar

Menu Klik-kanan mouse di windows banyak menuju ke sistem properties, dan merupakan langkah cepat dibanding dengan harus melalui control panel atau start menu.
Kalau anda ingin me-nonaktifkannya karena alasan tertentu, misal supaya teman tidak dengan mudah utak-atik atau merubah settingan komputer, tampilan desktop dll, atau mungkin juga anda mau iseng diam-diam mengunci klik kanan komputer milik teman anda..

Read More......

Cara Merusak Komputer Dalam Sekejap

· 0 komentar

Cara Merusak Komputer Dalam Sekejapwah parah nih judulnya, lagi pengen ngerjain orang,hehehe:biggrin:,,Tapi sebelum melanjutkan baca dulu TOS nya! Perhatian “Artikel ini hanya sebagai bahan pembelajaran saja,penulis tidak bertanggung jawab atas semua kerugian dan tindak kekerasan yang disebabkan oleh artikel ini!,, Silahkan terapkan pada diri ssendiri dulu sebelum di praktekin ke orang lain!”…

Teknik merusak komputer yang satu ini tergolong teknik yang paling gampang dilakukan, karna tidak memerlukan software,namun kerusakan yang ditimbulkannnya sangat parah bahkan kalau para master
komputer sekalipun kalau menemukan kerusakan

Read More......